Rabu, 23 Oktober 2013

Aku jatuh cinta dengan MSS :)

Kenapa sih MSS?
  • Modal untuk bergabung menjadi membernya BENER - BENER MURAH 635 ribu 1 kali modal seumur idup dan ngga pakai embel2 tupo level dan belanja ulang tiap bulan, disini juga dapat bonus prodk tiap bulan.Mendapatkan aneka tools promosi juga training yang akan mensupport anda dan bisnis anda berkembang.
  • Produknya cepat abis, sehingga perputarannya tidak akan lama dan kemasannya pun mungil dan berfungsi untuk daya tahan tubuh kesehatan dan juga kecantikan kulit.. produknya termasuk daily needss:)
  • Perusahaan, sudah berdiri sejak lama, dan memiliki beribu stokis yang tersebar di berbagai wilayah indonesia SISTEM ONLINE DAN OFFLINE pun bisa dilakukan, mendapatkan web member ketika bergabung  Terbukti tahan krisis ekonomi juga politik, bahkan pertumbuhannya meningkat tajam dari tahun ke tahun.
  • Sistem bisnis yang unik, menggabungkan Direct Selling dengan MLM. sehingga ketika anda bekerja harian, maka akan dibayarnya pun harian. dibayarkan sebelum tetes keringat anda pun JATUH :) no untung yang atas anda bekerja maka anda mendapatkan pemasukan, tidak bekerja tidak akan keluar uang buat TUPO dan tidak akan mendapatkan pemasukan ADIL kan?

Tapi kan MLM?
  • Memang kenapa dengan MLM? :) Stigma kalau di MLM itu hanya menguntungkan yang di atas (upline) terbukti ga benar kok :) Di MSS saya menjadi saksinya. saya bekerja hari ini dibayaresok. saya tidak bekerja saya tidak di bayar. jadi enaknya lagi saya dibayar harian bisa, mingguan bisa bulanan bisa dan produk gratisss pun tetep berjalan setiap bulan,,, daann enaknya lagi tanpa tekanan, tanpa tutup point 500 ribu dan dibayar tidak sesuai dengan LEVEL jadi NO LEVEL disini bukan sistemnya LEVEL TINGGI gaji TINGGI ya :)
  • Justru bisnis MLM itu merupakan bisnis yang bisa membuat kita belajar mengenai sistem bisnis, tanpa perlu membuat sistem sendiri :) Sistemnya sudah ada, sudah jalan, tinggal dikerjakan. Mengutip kata Robert Kiyosaki, bahwa bisnis Network Marketing sebetulnya adalah sarana kita membangun aset, bukan pekerjaan pada umumnya. Dan ada 2 alasan mengapa kita bergabung di bisnis MLM, (1) Untuk membantu diri sendiri, mengubah hidup dan kehidupan menjadi lebih baik (2) Membantu orang lain untuk meraih keberhasilan dan juga impiannya. Jadi bisnis ini sangat tidak egois. Untuk sukses diperlukan usaha bersama, berjamaah.

Bisa dikerjain dari rumah aja?
  • Jika anda bergabung bersama MSS, artinya anda akan mendapatkan aneka tools yang akan sangat membantu anda mengerjakan bisnis secara online. Dari rumah, kantor.. darimana aja selama ada akses internet :) Menggunakan gadget yang biasa sampai yang canggih, memanfaatkan social media, semua ada ilmunya dan bisa anda pelajari di member area kami setelah anda bergabung :)

Bisa dikerjain sambil ngantor?
  • Bisnis MSS adalah bisnis yang fleksibel, waktunya anda yang menentukan :) Selama anda memang sungguh-sungguh, pasti BISA. Yang penting luangkan waktu yaa untuk mengerjakan bisnisnya, bukan menunggu waktu sisa :)


Yang ingin langsung bergabung bersama saya, atau ingin bertanya lebih lanjut..langsung aja yah kontak saya di bawah ini :)

RANINTYA
087854155835 (WA)
2993d5f1(Pin)
www.meliasehatsejahtera.com (web bisnis)
www.cinta-doa-bisnis.blogspot.com (web pribadi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.