Jumat, 27 Juli 2012

MaKe Money eVeryDay with MELIANATURE





sekarang saya akan membahas tentang "MAKE MONEY EVERYDAY" dari bisnis baru saya "MELIANATURE INDONESIA" hidup sehat dan bergengsi 
mungkin banyak para pelaku MLM LAIN yang mengira, berfikir dan berspekulasi seenak mereka  bahwa MELIANATURE INDONESIA adalah.. MONEY GAME.. salah besar yah temen - temen.. karena kami disini bukan meupakan investasi yang hanya bebentuk UANG TAPI BERWUJUD BARANG
ok... kita akan bahas money game dan mengapa itu diharamkan..
money game diharamkan karena tidak ada wujud dari uang nya yang berupa barang tersebut.. ia hanya menginvestasikan arang tanpa mendapatkan manfaat apapun.. sehingga banyak yang berfikir MONEY GAME adalah penipuan..
namun...
di melianature indonesia.. kami menyuguhkan solusi kesehatan dengan modal yang relatif kecil
30.000 rupiah.. anda akan mendapatkan website, hak bisnis seumur hidup kartu keanggotaan..
namun... karena PT MELIANATURE INDONESIA menginginkan kalian semua sehat maka jika kalian ingin join dengan PT MELIANATURE INDONESIA..
kalian bebas memilih berapa unit usaha yang akan diikuti...
tenang saja.. unit usaha ini maksudnya bukan seperti money game yang hanya menginvestasikan uang dan tidak mendapatkan apa - apa.
unit usaha ini adalah seperti kalian membeli produk HANYA 1 KALI SEUMUR HIDUP kalian bebas menentukan berapa unit yang akan kalian ikuti. paket disini adalah ibarat kalian membangun sebuah restoran dengan kalian membangun 1 dan 3 restoran tentunya akan berbeda bukand ari segi PELUANG BONUS ??
dengan kalian mengikuti peluang usaha ini kalian mendapatkan pilihan untuk sehat  dengan melia biyang yang terkenal dengan obat awet muda  atau propolis yang terkenal bisa menyembuhkan segala macam penyakit dalam dan luar.
artinya ada perjanjian jual beli yah....
jadi kalo sudah saya bahas yang mana MELIANATURE memberikan bonus berupa bonus sponsor setiap kali mengajak orang dari paketannya tersebut kita akan dihargai Rp. 100.000,-/paket itu sama saja kita mengajak orang untuk beli produk tersebut sekaligus berwirausaha disini... artinya Barang jelas dan Akad jual beli juga ada..
yang berikutnya saya akan membahas jika diluaran sana banyak suara sumbang tentang PT MELIANATURE yang tidak ada surat2nya, kehalalannya diragukan.. coba tilik blok saya sebelum ini. bahwa PT MELIANATURE indonesia justru memiliki srat ijin usaha, SIUPLT yang wajib dimiliki oleh setiap MLM dan surat BPOM dan KEHALALAN produknya.. nah bagaimana dengan MLM diluaran sana..
yang berkoar2 bahwa kami money game? sementara mereka sendiri SIUPLT apakah ada? BPOM? dan yang terpenting KEHALALAN produknya karena setau saya lagi dalam penggodokan artinya selama ini apakah tidak halal?? ngga tau yah.. bisa kalian fkir sendiri..
Selanjutnya.. saya akan menjelaskan tentang gambar yang ada di atas tadi adalah Total bonus saya bekerja di PT melianature indonesia dalam 17 hari sudah mendapatkan 10,2 jt.
bagaimana caranya?
anda cukup membina 2 tim kiri dan kanan.. duplikasi  
karena disini bonus yang ditawarkan bermacam2 an itu nyata langsung ditransfer di rekening kita
1. bonus sponsor sudah saya bahas di atas
2. bonus leadership ya\ng juga akan keluar harian jika anda telah membina 2 tim kiri dan kanan
3. bonus produk GRATIIIIIIIIIIS tanpa syarat tupo, belanja ulang sekian juta untuk tas cantik
4. bonus unilevel yang akan didapetkan setiap bulan istilah kata THR aseeeekk ^^

bukan kami yang hebat tapi sistem dan cara kami yang menduplikasi dengan sempurna yang menjadikannya hebat ^^
nah.... sekarang kita akan membahas penyebab kegalalan orang di MLM
1 adanya tutup point atau target tertentu pembelanjaan minimal tiap bulannya untuk bonus keluar dan sering kali bonus tersebut tidak berimbang dengan target yang kita akan penuhi yang notabene banyak keluar dari kocek temen - temen
2. adanya levelling  dengan target sekian juta dan rekrut sekian orang baru mencapai levelling tertentu.. itu salah satu yang membuat seseorang gagal di suartu Mlm
3. adanya reward tertentu.. mobil, kapal pesiar jalan - jalan keluar negeri.. tapi mereka lupa bahwa jalan jalan tersebut adalah sama dengan uang mereka yang telah dikumpulkan selama beberapa tahun atau beberapa bulan..
4. adanya belanja berulan nah ini sering kali dikeluhkan oleh banyak orang.. MLM yang cerdas adalah SESUAI dengan perekonomian masyarakat indonesia.. dimana masyarakat indonesia kebanayak dari ekonomi yang sederhana.... jadi ini juga kendala utama dalam berbisnis MLM

TAPIIIIIII..............
DI PT MELIANATURE INDONESIA... 4 hal tersebut HILANG .. alias MODAL 1 KALI, bonus HARIAN dan TANPA SYARAT.. ^^ enak kan...

yang mau tau caranya...
ikutan yuk... 
bina duit duplikasi duit rekrut duit ^^ duit semua deh....
info hubungi :
ranin - 297dc210 / 087854155835

2 komentar:

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.