Sabtu, 10 November 2012

Suksesku di MSS ku mulai dari NOL..








aku mau cerita lagi niy temen - temen...
ngga papa yah berbagi kisah suksesku :)
dulu.. aku ngga tau loh apa sih MSS? yang aku tau cuma MLM X  karena aku memang berkecimpung disana.. yah alhamdullilah sebagai DIRECTOR di sana selama 8 bulan :) sudah jadi director dan alhamdullilah aku yang cepat...
akhirya sampai disuatu masa atau titik... ada donlineku di mlm tersebut.. ikut MSS ini.. dia jelaskan produknya, sistemnya, yang 1 kali modal seumur hidup ngga ada tupo, belanja ulang juga ngga ada namanya levelling..
nah disini enaknya PRODUK KESEHATAN :) jadi ngga akan mungkin nyetok, karena semua orang butuh sehat untuk bekerja.. ngga ada juga sistemnya kerja kejar target.. disini butuh uang ya kita kerja.. jadi kita kerja buat DIRI KITA SENDIRI bukan BUAT UPLINE atau LEADER.. sehingga disini sistemnya bukan PIRAMIDA yah...
kan ada niy,.. MLM yang kita kejar target per bulan untuk level segini berapa point nah dapat bonus berapa.. disini ngga BONUSNYA JELAS :
1. BONUS SPONSOR --> ketika kita rekrut member untuk ikut di MSS ini PERPAKET dari orang tersebut kita dapat 100 ribu,, jadi BUKAN per orang yah..
2. BONUS LEADERSHIP --> kalo di kaki kiri ada donlen 1 orang kanan 1 orang maka akan dibayar 114 ribu yah.. DENGAN CATATAN AKUMULASI kaki kanan ada 2 paket kiri 2 paket.. itu berlaku kelipatan 2,4,6,8,10 maks 850 ribu kita dibayar per titik..
3. BONUS PRODUK.. nah dimana - mana MLM kan pasti ketika kita trima bonus harian akan ada pajaknya yah.. dan pajak gak berupa apa - apa yah..kalo disini berupa PRODUK jadi per kita terima BONUS kita dipotong 30% untuk produk jadi PRODUK YANG KITA TERIMA GRATIS...
yang lebih penting BONUSNYA HARIAN :)
enak banget disini...
terlebih...
di MLM yang dulu hubungan pertemanan hanya SIMBIOSIS MUTUALISME aku ngga suka banget... kalo ada pekembangan jaringan disayang ngga di buang.. dan ketika aku masuk di MLM tsb aku dari awal ngga pernah lo namanya dibina ama uplineku aku belajar otodidak.. aku belaar bagaimana mengajak orang karena sebelumnya sama SEKALIBUTA MLM...
akhirnya...
aku cepeeettt banget dan ahli dalam merekruuutt.
setelah jaringanku berkembang dan BONUS MEREKA kalah dari aku... konflik mulah berpacu dalam melodi hihihi... alias SIRIK :) fitnah dimana - mana.. sehingga mereka menciptakan konflik sana sini..
tapi di MSS beda...
kerja kita, itu yang kita dapat.. no money no working so simple kan.. jadi ngga ada hubungannya kita tupo in orang lain atau upline yah...
dan ketika jaringanku udah GEDE mereka berusaha menindasku... dan aku memutuskan RESIGN dari bisnis yang seperti itu.. buatku uang no 2 yang 1 adalah KENYAMANAN.. karena dalam BISNIS itu seperti kita menjalin RELASI yah.. apalagi BISNIS JARINGAN..
dan ALHAMDULLILAH..
ketika aku bergabung dengan MSS untuk pertama kalinya... caranya mudah..
1. hanya merekrut atau mengajak orang lain untuk sukses
2. hanya membina..
buat yang bakat jualan.. sok mangga,.. karena aku ngga bisa jualan.. maka aku ngga jualan hihihi... aku pake sendiri dan aku kasih deh ama yang membutuhkan alias kalo ada yang sakit gratis :) aku kasih waktu ngejenguk mereka..
aku ikut TRAININGNYA...NMT namanya seru banget..
aku ikut OPP itu open plan presentasion...
simple banget deh..
yang paling enak disini aku ngga ngerasa bersalah ngajak orang TUPO...
wkwkkw..
alhamdullilah gajiku jauh lebih besar daripada di MLM x tersebut
hati senang, nyaman dan dompet tebell...
aku BARU 87 HARI GABUNG 27  JUTA 64 ribu
mau tau infonya ???
297dc210 - pin bb
087854155835 - xl













MAU TERBEBAS DAI TUPO, LEVEL DAN BELANJA BERULANG??  SEE THIS MSS SOLUSINYA BISNIS RECOMENDED
pin 2993D5F1
whatsapp +6287854155835
and sms ke 087854155835

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.