Jumat, 08 Februari 2013

STRATEGI GABUNG TITIK AWAL

Strategi Gabung Titik Awal

Jika Anda ingin serius meraih KESUKSESAN dalam di Bisnis Melia Sehat Sejahtera, maka Anda sangat memerlukan STRATEGI yang JITU saat pertama kali bergabung, sebab ini akan sangat mempengaruhi POTENSI PENGHASILAN anda di kemudian hari!

Untuk ANDA yang hanya mengkonsumsi mungkin tidak perlu memikirkan ini namun bagi ANDA yang mau serius ini sungguh harus diperhatikan.


Di bisnis Melia Sehat Sejahtera Anda dapat bergabung bukan hanya 1 titik potensi saja (1 HU) namun bisa langsung dengan 3, 7, 9 keanggotaan sekaligun atas nama diri Anda sendiri. Jika Anda mengambil 3 atau 7 atau 9 titik maka biaya registrasinya cukup 1 kali ditambah pembelian produk akan yang dikalikan jumlah titik yang Anda ambil

Contoh:

Jika ambil 7 titik langsung, maka anda, mendapat produk sejumlah 7 paket (senilai3,9 juta) + 1 staterkit. Masing-masing titik keanggotaan Anda dapat menjadi mesin uang Anda di kemudian hari. Jadi jika Anda mengambil 7 bererti Anda akan memiliki 7 potensi pemasukan.

Mengapa Bergabung Dengan 7 atau 9 Hak Usaha?

Dalam jaringan Melia Sehat Sejahtera menggunakan sisitem 2 kaki sehingga jika Anda bergabung 3 titik maka titik yang paling atas adalah Anda sendiri juga 2 kaki dibawahnya. Dengan mengambil 7 atau 9 titik secara langsung diawal keanggotaan Anda maka struktur (susunan) jaringan Anda akan sangat rapi sejak awal dan tidak ada titik yang kosong dilevel 1 atau level 2 selain Anda sendiri. Jika Anda mengambil 9 titik, berarti Anda sedang mempersiapkkan jaringan untuk 15 titk di kemudian hari. System inilah yang paling disarankan karena toh kita tidak rugi membeli produk bermutu yang sangat diminati kalangan masyarakat.

“Tidak itu saja, jika anda bergabung dengan 7 atau 9 titik, maka Anda bisa juga langsung mendapatkan bonus kembali (cash back), sesuai dengan perhitungan di bawah ini;

1 titik – mendapatkan Cash Bonus Rp. 0,-

3 titik – mendapatkan Cash Bonus Rp. 0,-

7 titik – mendapatkan Cash Bonus Rp. 170.000,-

9 titik – mendapatkan Cash Bonus Rp. 340.000,-

Anda memang diperbolehkan untuk menambah titik keanggotaan dikemudian hari kapan saja (tidak langsung pada saat bergabung) namun tempat dibawah Anda bisa saja terisi oleh member lain Misalnya pertama 1 titik saja namun mungkin saja terjadi Spillover (limpahan member dari atas) Ingatlah bahwa jaringan Melia Sehat Sejahtera menggunakan sistem 2 kaki, artinya jika UPLINE Anda sudah punya 2 kaki dan saat itu DIA atau SPONSOR diatasnya mendapatkan member lagi mu ini dapat diletakkan di bawah Anda. Nah jika itu terjadi sebelum Anda menambah titik keanggotaan Anda sendiri maka Posisi Titik Tambahan Anda tidak lagi bisa tepat dibawah titik Anda yang pertama, sebab sudah terlanjur terisi orang lain (limpahan member tadi). Dan jika titik keanggotaan Anda tersebar seperti diatas maka akan Ada titik yang bolong (yang bukan Anda) dibagian atasnya. Dan itu mengakibatkan sistem jaringan untuk melipat gandakan penghasilan Anda menjadi kurang maksimal. Jadi, jika ingin memaksimalkan penghasilan Anda dalam bisnis Melia Sehat Sejahtera ini, Silahkan LANGSUNG ambil 9 titik keanggotaan sekaligus mulai dari tahap awal (minimal 7 titik).

“Bagi anda yang sudah melihat potensi bisnis Melia Sehat Sejahtera yang unik dan ingin SEGERA menangkap peluang dahsyat ini, silahkan segera untuk bergabung. Semakin cepat Anda bergabung, maka semakin cepat juga Anda meraih kesuksesan Anda”.

for info 2993d5f1 / 087854155835

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.