Sabtu, 05 Januari 2013

Thanks To MSS from ZERO to HERO !!

ini ceritaku tentang bisnisku..
bisnis yang banyak orang CEMOOH...
banyak orang memandang sebelah mata.. karena MLM karena katanya MONEY GAME
tapi untukku bisnis ini adalah tempat aku belajar
belajar memulai sesuatu mulai dari NOL hingga MENJADI SESUATU.. MENGHASILKAN SESUATU..
dirunut beberapa bulan lalu tepatnya 3 bulan yang lalu..
aku mengikuti bisnis MSS ini :) ditawari oleh seorang teman... kupikir bisnis obat?? ah malas...
apalagi aku masih sakit hati di MLM sebelumnya yang upline "bisa merebut" jaringan seenaknya..
aku ngga mau MLMAN.. karena yang tadinya teman jadi musuh.. yang tadinya kenal jadi jauh karena MLM "X"
perlahan temanku menjelaskan.. bahwa MSS  tidak ada tutup point belanja ulang dan levelling..
dan tidak ada sikut menyikut disini..
karena apa?? disini tidak ada point sehingga tidak ada yang namanya crossline..
karena tidak ada levelling disini..
modalnya memang terlihat besar kupikr ahhh 550 ribu + 30 ribu.. besar banget aku bandingkan dengan MLM yang dahulu... ?? heeemm... tapi ku pkir ulang.. kalo yang dulu 40 ribu kemudian ada tutup point per bulan 550 ribu.. kemudian belum ketika kitatarget level sekian butuh rekrutan berapa ( tidak dibayar) dan harus tutup point berapa??? nah.... itu jatuhnya akan lebih mahal kan... belum lagi bulan berikutnya akan TURUN LEVELL yang ada TEKOR..
setelah sistem dijelaskan..
aku mulai pelajari bonus - bonusnya..
bonusnya berbagai macam yang ku dapat  disini..
bonus sponsorr..
bonus leadership..
bonus produk...
dan TANPA PERLU menghabiskan uang tambahan lagi disini :)
simple banget..
aku mulai membantu sesama yang terjebak di suatu MLM X
aku maulai menarik mereka dari MLM X yang merasa kesulitan dengan tutup point...
berat levelling..
apa HASILNYA?? mereka SUKSES BERSAMAKU DI JARINGANKU :)
alhamdullilah.. sukses berjamaah senangnya..
berkat MSS ini aku belajar bagaimana ikhlas..
belajar bagaimana sabar ketika aku dicemooh di hujat..
dan satu hal yang teman - teman harus tahu.. di MSS TIDAK PERNAH MENGAJARKAN
1. memblokir orng
2. meremove orng
3. membblaclist orng yang ikut MLM lebih dr satu
4. membroadcast orng..
karena kenapa.. mau orng itu ikut MLM BERARPPUN DAN APAPUN KITA BEBASKAN...
karena kita  tidak ada levelling, belanja ulang dan tutup point beda kan di mlm lain ilustrasinya :
ketika di suatu MLM x ada 10 orng disana .. x 100 point = 1000 point kan..
nah jika 9 orn ikut MSS maka akan berkurang point 900 = 100 point tersisa yang tadinya level 9% maka akan menurun jadi level 0 % right??
itulah sistem PIRAMIDA  yah temen - temen yang sangat merugikan kita..
berkat MSS yang aku tekuni saat ini..
aku berposess..
aku sudah bs menghasilkan sesuatu disini selama 3 bulan aku disini..
aku sudah bisa MEMBUAT TRAVEL..
membantu mama papa naik haji
membeli gadget yang aku butuhkan..
dan tabungan pendidikan juga axa madiri :)
senangnya...
maka.. saran ku..
jika anda ingin mengikuti MSS KEEP FOCUS jangan terpengaruh oleh orang - orang ANTI MSS
mereka kumpulan ORANG YANG TIDAK BERGUNA mengapa?? MEREKA SAKIT HATI dengan UPLINE MEREKA DI MSS / MEREKA MAIN SISTEM/CURANG DAN MEREKA DI DELETE dari mss..
jadi ketika teman - temen mendapatkan teman yang menyuruh search anti MSS maka yang ada hanya kumpulan orng yang sakit hati karena PERSONAL yah.. bukan PERUSAHAAN sama saja seperti saya yang sakit hati dengan MLM X karena UPLINE SAYA yang begitu.. saya membuat grup anti mlm x dimana saya ajak orng semua untuk masuk ke grup itu untuk menjelekkan suatu MLM kan?? nah saran saya...
jika anda ragu..
tanyakan kebenarannya kepada orng MSS bagaimana yang sesungguhnya :)
karena aku SUDAH MEMBUKTIKAN DENGAN MSS AKU SUDAH BISA MEMBUAT TRAVEL
yang membutuhkan modal TIDAK MURAH :)
minat JOIN WITH ME??
2993D5F1 / 087854155835

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.