Selasa, 14 Mei 2013

Believe with Your Dream and Make it Happen! :") with MSS

8 bulan lalu ngga pernah terbayang aku akan memiliki income total 80 juta selama 8 bulan berproses di MSS
keinginanku dulu hanya mendapatkan income 3 jutaan / bulan untuk membayar kuliah s2 ku yang lumayan membuat bibir manyun..
apalagi aku hanya mahasiswi yg sebelumnya mengikuti sebuah bisnis multilevel marketing juga dan memutuskan untuk resign.. dan fokus menjalankan MSS
aku memang tidak tau masa depanku di bisnis MSS ini bagaimana..
tapi yang aku hanya tau aku memiliki mimpi
mimpiku cukup simple ketika ikut MSS pertama kalinya aku hanya bermimpi..
1. bisa membeli laptop dari uang hasil sendiri..
2. bisa membayar kuliah s2 ku s/d selesai
3. bisa membahagiakan kedua orng tua dengan membantu menyumbang untuk naik haji mereka
4. membeli sebuah blackberry dari uang hasil sendiri..
cukup simple kan..
apa temen2 tau kekuatan mimpi?
jujur saya sangat percaya mimpi.. tapi tidak hanya mempercayainya namun saya berusaha untuk mewujudkannya.. bagaimana?
dengan doa dan usaha...
mengikuti sebuah MLM - MSS adalah salah satunya..
cukup simple karena di melia sehat sejahtera tidak ada yang namanya belanja ulang, tutup point dan mengajar level untuk memperbesar bonus karena kami bukan perusahaan berbasis piramida :") sistem kami adil?
bagaimana bisa adil..
di MSS yang bekerja yang akan mendapatkan hasil..
bekerjanya apa saja?
yupss.. menjual produknya akan mendapatkan keuntungan, mengajak member akan mendapatkan bonus, membeli produk di perusahaan akan mendapatkan bonus perbiji.. dan bonus produk itu sendiri..
apa saja sih bonus yang ada di MSS ini sendiri??
1. bonus sponsor apa itu? bonus yang kita dapatkan ketika merekrut member 100 ribu/ paket dr orng tsb..
2. bonus penjualan adalah selisih antara harga jual dan harga member
3. bonus leadership adalah ketika terjadinya bonus pasangan dimana 2-2 adalah 114 ribu, 4-4 340 ribu, 6-6 itu 510 ribu, 8-8 itu 680 ribu, 10-10 itu 850 ribu itu dari 1 cabang :")
4. bonus retail
5. bonus grup retail
6. bonus automaintain
7. bonus produk
untuk lebih lengkapnyaa mungkin bisa chat me :")
intinya disini ngga ada modal berulang yah hanya 1 kali modal seumur hidup..
produknya pun bermanfaat untuk kesehatan propolisnya.. bisa untuk mengobati batuk pilek dan berbagai penyakit lainnya.. ini manfatnya salah satunya
yang penting di dalam menjalani bisnis MSS adalah komitmen, konsisten dan usaha kerja pintar bukan kerja keras.. tapi tetep ya semua butuh proses ngga ada yang instan di dunia ini.. karena di MSS bukan money game dijalankan dengan usaha, komitmen dan proses..
untuk melia biyangnya juga baguss banget deh fungsinyaa diantaranya :
nah bonus mss bener ngga sih di bayar harian?? berapa per harinya??
yupss bener banget MSS bayarnya harian.. tergantung kinerja kita..
ada 3 bonus bonus harian - mingguan dan bulanan yang tiap tanggal 20
ini contoh MSS membayar saya :

iya ini aku dibayar 1 hari 7.750juta baikk kan MSS.. dibayar sesuai hasil kinerjaku..
alhamdullilah yang tadinya cuma berani bermimpii itu mulai pelan - pelan bisa menuliskan mimpiku yang lain dan sekarang memiliki beberapa
1.investasi tanah 1200 m
2. investasi tabungan di beberapa bank
3. investasi tabungan pendidikan
4. IPAD
5. dan BB z10 yang per 13 mei kemarin sudah aku beli dengan bonus MSS ku...
NEXT MIMPIKUUU???
1. KAMERA XLR
2. MOBIL
3. RUMAH 
-------------
aku selalu menuliskan mimpi2ku tersebut di dalam sebuah catatan
tulis mimpimu dalam sebuah catatan yang bisa kamu lihat dimanapun kalo aku ya
1. jadikan walpaper HP, BB
2. tempel di pintu kamar mandi, meja rias dan pintu kamar..
---------
insyaallah itu akan merekam dalam memori.. dan selalu doa sedekah dan doa sepasang bidadari insyaallah akan terwujud..
bagaimana sih caranya gabung di MSS??
join paket 635 ribu dapat 7 botol propolis atau 4 botol melia biyang.
ini hasilku hari ini alhamdullilah 1.8 juta aku dapat 1 hari ikut MSS
kamu mau mewujudkan impian seperti ini???


 alhamdullilah berkat MSS aku bisa mewujudkan sedikit demi sedikit impiaankuu..kemudian, mencoretnya setelah terpenuhi... dan kemudian mulai menulis impian yang baru kembali :")


 join ama aku ngga adakata ngga bisaa...
yang ada dari ngga bisa akan diramu menjadi bisaa...
yang ngga tau akan diramu menjadi tahu..
dari angka 0 menjadi 10
from zero to hero
 yuk segera HUB akuu :")
087854155835 / 2993d5f1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.