Rabu, 29 Mei 2013

Perjalanan 8 bulan ku menuju penghasilan 100 juta akumulasi :")

Tidak terasa, tahu-tahu saya sudah di 8 bulan di perjalanan bisnisku bersama MSS bissnis yang aku temukan secara ngga sengaja dari BB seorang teman, saat melihat status seorang kawan di facebook. Bisnis yg awalnya sempat saya ragukan bisa menghasilkan pendapatan disini, namun ketika mengenal MSS  mengubah semua mindset saya tentang bisnis ini.
Bisnis yang buat sebagian orang menakutkan, ga jarang ketika diajak bergabung malah merusak ” suasana pertemanan”, karena ga sedikit yg menjauh (mungkin takut dipaksa ikutan kali yaa….). Bisnis yg buat sebagian orang malas untuk mengerjakannya karena merasa repot. Namun, kenal dengan MSS aku merasa jauh dari takut, jauh dari repot. MSS membantu aku menjalankan bisnis ini sehingga lebih mudah dipelajari maupun dijalankan terutama dengan fasilitas online nya yang luar biasa.
Bonus kudihari pertama hanyalah 100 ribu tidak membuat aku berhenti. malah meyakinkan aku bahwa bisnis ini beneran, nyata, dan bisa mengubah hidupku, menggapai impian-impian ku. Bisnis yang aku mulai saat aku masih bekerja di perusahaan multinasional, mulai ga lagi memikirkan waktu luang, krn setiap waktu luang ku sempatkan untuk online. Ya… online… karena begitu mudahnya bekerja disini, cukup dengan online.
4 bulan pertama bonusku menginjak belasan jutaa… aaahhhh seakan tidak percaya mendapat penghasilan sebesar itu hanya dalam 4 bulan. jumlah yg sama saat aku menerima gaji pertama ku di perusahaan tempat ku bekerja saat itu. jika dalam 4 bulan saya peningkatanya bisa berkali2 lipat, bagaimana jika aku serius mengerjakannya selama bertahun-tahun? itu yg ada dipikiran ku…. semakin meyakinkan aku,

Februari  2013 merasakan bonus total yang alhamdullilah luarr biasaaa dasyaattt… aaah luar biasa…. hanya beberapa bulan  sudah dapat bonus dan dengan mantap aku menggunakan uang tersebut untuk membayar kuliahkuu s2.

Maret 2013, kembali merasakan timpukan duit yang 2x lipat lebih besarr dr bulan kemarinnn...  aaah tak terbayangkan rasanya…. ini bukan semata-mata kebahagiaan mendapat uang tersebut… tapi pembuktian pada mereka yang suka ngenye dan nyinyir… jadi buat kamu …. jagan khawatir klo di sindir2 orang… aku udah kenyang…. mau yang nyindir, ngomong di belakang ataupun langsung frontal udah ngerasain banget. Alhamdulillah masih sehat wal afiat kok sampe sekarang :)

Walaupun masih ada yang suka menyindir namun kali ini sudah mulai berkurang… yaa aku tetap melaju, tetep rajin, tetep semangat belajar dan action. karena apapun pilihan bisnis mu ga akan menghasilkan apa2 jika kamu hanya diam dan duduk manis. Tidak ada tuh istilah “uang jatuh dari langit”. Dan

APRIL 2013, alhamdulillah aku mendapat bonus 1 hari kerja 7.750 jutaa yang aku gunakan untuk investasi di beberapa bidan dan pembukaan travel kuu..


Segala puji dan syukur ku hanya untuk Allah, terima kasih ku untuk orang tua, keluarga, dan semua tim hebat yg aku miliki.

Kesuksesan itu datang nya dari diri sendiri, dari motivasi yg kuat, dari impian yg besar.
jika teman2 mau sukses tanya dulu kepada diri sendiri, apakah memang benar2 ingin sukses?
apakah punya motivasi yg besar?
apakah punya impian yg luar biasa?
karena jika tidak, maka teman2 akan setengah2 menuju tangga kesuksesan teman2…

cheers
Ranin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.