Jumat, 09 Maret 2012

CARAKU MENCINTAIMU...

TUHAN...
hari ini.. lagi - lagi aku berkorban.... entah keberapa kalinya.. namun aku masih diam...
aku tak ingin mengutarakan.. apa yang aku korbankan.... untuk orang yang aku cintai...
aku tak ingin ia tau bahwa selama 6 jam aku menunggunya di bawah pohon untuk berteduh dan kehujanan hingga bajuku basah kuyup dan tubuhku mengigil...
aku tak ingin aku mengutarakan... aku berharap ia tau pengorbananku.... 
aku tak ingin mengucapkan.. aku ingin dia datang membawakanku sweater untukku....

namun...
aku hanya mengiginkan dia menyadari bahwa seberapa penting aku untuknya....
ketika ia menganggapku penting... ia akan datang untuk menepati janjinya kepadaku...
TUHAN...
maafkan aku... jujur, aku sakit... jujur aku kecewa....
tapi aku selalu berusaha mematikan rasa sakit, kecewa karena berharap  bahwa ia akan tau maksudku...
aku mematikan semua rasa yang akan mengurangi rasa cintaku padanya....
aku mematikan semua rasa dan prasangka buruk tentangnya...
walaupun aku lagi dan lagi harus tertatih tuhan...
harus tersereeet... dan merintih....

namun,,
aku selalu percaya ENGKAU takkan pernah luput... engkau pasti akan membukakan matanya suatu saat nanti.. entah kapan... mungkin ketika aku masih ada atau ketika aku sudah tidak ada lagi untuknya.....
caraku mencintaimu mungkin terkesan rumit namun untukku penuh seni...
cinta takkan pernah takut untuk mengambil resiko...
cinta takkan pernah ingkar terhadap komitmen dan janji yang ia cetuskan meski beribu tantangan didepannya...

aku mencintaimu dengan caraku...
cara yang tak semua orang dapat melakukannya....
jujur... hari ini aku lelah tuhan...
otakku penuh karena semua hal belum aku kosongkan....
energi negatifku menumpuk....
lagi dan lagi dia selalu membuatku menangis....

akankah ia tau...
apa yang aku inginkan...
apa yang aku butuhkan...
dan apa yang tidak aku inginkan...
tuhan...
ajarkan dan beritahu ia bagaimana menyentuh hatiku...
bagaimana caraku mencintainya...
agar kami tergabung menjadi suatu bagian dalam suatu harmoni 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.