Rabu, 21 Maret 2012

SORRY GENGSI GUE MLM AN


MLM! Denger namanya orang udah langsung kabur dan skeptis! Hehehee,,, termasuk eyke dulu!
Yuk ah jangan buruan ngabur,,, dibaca dulu yuk note dari seorang teman berikut,,,

by Teti Umar on Friday, September 30, 2011 at 12:25pm

Itu kata-kata saya sebulan-2 bulan lalu, ketus dan pedas..bahkan berniat membuat status tandingan supaya orang-orang itu (dBCN-ers) pada stop deh bikin status yang menggelisahkan..saya gelisah sih liat angka2 bonus teman2 saya itu, kok bisa juta-juta gitu ya, sekaligus apa iyaaa ya..penasaran banget. tapi saya gengsi!!! saya kan pengusaha...haram ikut2 begituan, paling isinya ibu2 kurang kerjaan doang.

jelek-jelek gini saya udah jadi pengusaha sejak umur 18 tahun, ponting-panting cari uang kuliah, soalnya kasian deh minta2 ama ortu, makanya dulu juga milihnya UNPAD soalnya cuma 225rb per semesternya...kalo ITB kan..saya gak bisa, gak lolos tesnya hehe. jadi mental pengusaha saya terlatih, usaha saya gonta-ganti dari jualan kerudung sampe kerupuk..meyedihkan gak laku2, lalu yang keliatan serius waktu itu jualan bahan jeans..modal awal Rp.2.500.000 jual kamera FM2, bareng kakak saya, saya mulai jualan di emperan jalan Tamim..iya cuma dialasin terpal, kalo panas kepanasn,kalo hujan kehujanan...gak malu,gak gengsi gak mikirin macem-macem...just want to pay my tuition fee and buying nasi! that was...12 years ago...sekarang BET JEANS sudah punya 3 cabang! paling baru sudah ada di Balubur Town square..omzet puluhan juta di hari biasa, ratusan juta kalo peak time...(cek aja disini www.betjeans.com)

nah sekarang..kenapa saya gengsi berat ya gabung dBC Network? padahal katanya penghasilan dalam itungan bulan diitung2 sama dengan dengan penghasilan dari BET JEANS setelah 12 tahuuuuun (saking lamanya)...tapi bedanya di BET JEANS saya gak pulang2 stand by di toko aja, gak ada waktu luang, libur pun berdagang...tak punya kegiatan lain dan hilang dari himpunan! naaah di dBCNetwork ini, iklannya katanya cuma cukup depan laptop aja?? aah masa sih
masih gengsi ah.

bulan berjalan, si orang itu, yang statusnya lebay itu..makin lama makin menjadi-jadi masa tiap bulan naiknya tambah banyak? dari 23 rb dari bulan pertama ke 17 juta/bulan di bulan 10 dia gabung...aaaah rasa gengsi perlahan2 mulai pudar menggantikan rasa penasaran dan ingin tahu lebih banyak...

mulai lagi membuka lembaran masa lalu..(aiiiih) dulu mulai BET JEANS saya gak gengsi, jualan kaki lima...saya gak malu, saya gak skeptis..kenapa sekarang begitu rasa2 itu muncul?
saya gengsi ketahuan sama temen2 kalo saya ikut dBCN
saya malu kalau temen2 tahu saya ini ikutan MLM
saya nanti gak keren lagi kalau ketahuan ikut MLM

lalu saya balik pertanyaannya?
Apa Gengsi bisa membayar uang sekolah?,
Apa Malu akan bisa membayar cicilan KPR?
Apa ragu2 dan Skeptis akan menambah saldo di rekening?

stooop cukup sudah!..pergi jauh kau sikap gengsi, saya akan menghubungi eka satriana yang statusnya lebay itu (17 jt/bln...yeah right!) dan menyerah kepadanya...hehehe...ajarkan saya ikut masuk dBC Network!

pengibaran bendera putih dibawah kaki eka satriana itu terjadi sebulan yang lalu, kini saya resmi jadi member dBC network...satu bulan sejak gabung bonus saya sudah ratusan ribu, subhanallah beneran uang..liat kalian smua saya akan scan deh rekeningnya dan ketularan lebaynya eka satriana...hihihi

jadi gak ada ruginya keluarin modal cuma senilai makan siang, 40riben doang untuk gabung di dBC Network!

tapi warning dari saya ya, ini efek sampingnya masuk dBC Network:
1.siap2 dapat temen dari seluruh indonesia
2.siap2 BBnya ngehang dan mati
3.siap2 jdi pinter internetan
4.siap2 jadi seneng facebookan
5.siap2 dapat ilmu marketing online
6.siap2 pinter dress up and make up
7.siap2 bisa bayar utang!karena rekening nambah tiap bulan
8.siap2 banyak penggemarnya karena jadi pasang2 status yang lebay..(maksudnya ada yang cacimaki ada yang ikutan jadi happy).

sooo it's your choice friend! i choose to be happy and rich!

yang gengsi, nonton aja yaaaa ;)!
tapi bagi yang sudah sudah say no to gengsi...gabung sama saya,
saya kasih tau ilmunya, biar sama happynya kaya saya dan eka satriana;)

Very Inspiring Note! Makasih Mba Teti Umar

Yuk langsung gabung yah!
Only Rp 39,900 + KTP

Fb : ran nin tya
087854155835

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.