Kamis, 08 Maret 2012

cinta untukku hanya satu nama dan itu "KAMU"

aku berkarya dalam sebuah puisi, seni dan alur cerita berdasar apa yang aku rasa, bukan apa yang aku fikir... karena untukku akal mungkin dapat merekayasa sesuatu... namun hati dan rasa tak kan pernah membohongi kita.. hati dan rasa mewakili apa yang sebenarnya kita inginkan... keinginan yang hakiki..
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
cintailah dokter maka kamu akan disembuhkan secara fisik..
cintailah guru maka kamu akan belajar bagaimana menjadi sosok yang santun..
cintailah psikolog maka kamu akan belajar empati, dan memahami karakter orang lain..
cintailah aku.. maka kamu akan belajar arti pengorbanan, arti ketulusan dan arti kedewasaan..

karena cinta bukanlah dengan profesi apa kita hidup.....
namun cinta adalah tentang penghayatan, tentang pendalaman dan tentang kecocokan...
cinta dan rasa suka mungkin akan terdengar sama... namun sesungguhnya itu sangat berbeda....

jika aku pernah jatuh cinta itu hanya 1 kali dalam hidupku... dan itu dengan "KAMU"
ketika aku mencintaimu saat SMP... aku belajar bagaimana arti mencintai seseorang
ketika aku berpisah denganmu saat SMP ... aku belajar bagaimana arti " mengikhlaskanmu dengan tulus dan mempercayakannya pada takdir entah kapan"
ketika aku lelah untuk menunggumu... dan menyerahkan takdirku kepada waktu aku belajar " bagaimana berkorban untuk orang yang aku sayangi agar engkau bahagia"

ketika aku selalu mendengarmu sibuk dengan orang - orang yang engkau sukai tanpa memperdulikanku sesungguhnya aku belajar " mendoakanmu, mengikhlaskanmu dan menyimpan CINTA INI hanya dalam HATI"

karena sesungguhnya aku percaya... TUHAN... maha adil, maha penyayang ia tau seberapa besar pengorbananku, setiap tetes airmataku disetiap sujudku... hanya untukmu...
aku hanya memiliki 1 rasa, 1 cinta dan 1 hati... dan itu hanya denganmu...
mungkin engkau belum menyadari bahwa dari dulu.. aku selalu berusaha menjaga dan membahgianku... walau aku harus mengabaikan rasa yang aku miliki....

tuhan...
inginku tidak banyak...
aku cukup ingin bahagia..hanya dengannya....
semoga ia merasa dan mendengar semuanya.....

- 28022009"-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.