Kamis, 08 Maret 2012

sebuah doa untuk kasih terindah ketika SMP

tuhan...
sekarang tugasku sudah selesai...
kuserahkan IA pada orang yang bisa mengerti dan lebih membuatnya bahagia daripada ia harus bersamaku TUHAN.. 
tuhan...
maafkan aku ketika aku tak memberi tahunya bahwa aku lah cintanya...
maafkan aku tuhan.. ketika aku tak bisa berkata - kata bahwa aku mencintainya.. dengan segenap hatiku..
dan maafkan aku tuhan.. ketika aku harus meninggalkannya kekota lain dengan berlinang air mata..

lindungi ia tuhan...
ketika penjagaan dan kasih sayangku tak dapat lagi sampai ke padanya..
aku tau dia menyayangiku TUHAN... dan aku bisa melihat dari sorot matanya..
hanya saja...
ia sedikit lupa...
ia meninggalkan orang yang ia sayangi demi orang yang ia sukai...
dan maafkan ia tuhan... karena ia tidak mencariku..
karena ia tidak berusaha menahanku..
karena ia membiarkanku pergi meninggalkannya...
karena ia membiarkan waktu merubah hidup dan takdir kami saat ini tuhan...

kuatkan aku tuhan,,,
disaat aku merindukannya.. aku berusaha tersenyum dan bilang 
" im fine "
walaupun engkau tau tuhan...
aku rapuh,...
aku tertatih..
dan aku merintih...

maafkan aku tuhan... karena aku tak lagi mencarinya... aku lelah... aku memasrahkannya kepadamu..
aku ingin... takdir mempertemukan kami..
walau mungkin dalam bentuk yang berbeda...
karena aku hanya ingin ia mencariku.. seperti aku mencarinya...
aku hanya ingin ia merasa seberapa besar pengorbananku untuknya.....
aku hanya ingin ia merasa dengan hatinya tuhan...
bahwa hanya aku lah cinta terbaik untuknya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.