Sabtu, 10 Maret 2012

Ketekunanku mulai menghasilkan "JALANNYA"

alhamdullilah ketekunan yang aku bangun selama ini mulai menuai jalannya karena dipupuk dengan kesabaran...
duluu aku tidak pernah membayangkan jika bisa mendapatkan gaji dengan bekerja dari rumah 7jt/bulan.. dengan segudang kesibukaku sebagai mahasiswi s2 di prodi magister psikologi cukup menyita waktuku ditambah aku harus bekerja freelance untuk menyumbangkan tulisan - tulisanku demi sesuap nasi :)

aku merasakan waktuku terkuras, fikiranku terkuras dan tenagaku jelas habis... akhirnya aku memutuskan untuk resign dikantor tersebut dan hanya fokus sebagai mahasiswi dan membuka "online shop" via bb kecil - kecilan membangun semuanya dari NOL. namun aku harus siap konsekuensinya pendapatanku pastilah akan berkurang.

namun, kegalauan tersebut tidak lagi terjadi... setelah aku berkenalan dengan seorang teman via bb dan mengikuti bisnis yang ditawarkannya... aku lebih banyak waktu dirumah dan juga masih bisa fokus untuk kuliahku yang menuntut fikiran ekstra...

Kerja cerdas yang aku mulai semenjak kurang lebih 7.5 bulan lalu mulai berbuah manis,,,,, Penghasilan perbulan kerja dari rumah 8jtan + Cash Award Director 7jt + tiket kebali sudah ditangan. Semua ini melebihi dari penghasilanku kerja sebagai "penulis" sejak aku masih kuliah s1 kira - kira 7 tahun lalu...allah maha adil ia menunjukkan dan membukakan jalan untukku mendapatkan rejeki.

Tapi ga berhenti sampai disini,,, aku akan terus membangun ketekunanku dan kegigihanku hingga aku bisa mandiri benar - benar mandiri dan mendapatkan CRV, Jalan2 keluar negeri 1th 2-3x, BMW dan pendapatan perbulan hingga sekitar 100jt an.
semuanya dimulai dengan usaha...
usaha juga diikuti dengan doa...
doa diikuti dengan ibadah...
dan ibadah diikuti dengan komitmen... 
yang mau dan bernasib sama sepertiku? buruan GABUNG....

087854155835

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.