Rabu, 21 Maret 2012

Starting from 0 to HERO

mungkin tepatnya... ngga ada sesuatu yang langsung INSTAN!! big no no... karena sesuatu yang instan pasti ngga bikin sehat... 

sama kayak BISNIS... analisa dulu sebelum mengikuti suatu bisnis....
kalo di bisnis yang ditawarkan pada anda sedikit "lebay" dengan embel-embel kesuksesan yang INSTAN... no..no.... ngga deh.... karena pasti hasilnya ngga baik alias semu....
tapi NGGA DIBISNIS FUN KU INI...
semua berawal dari proses... berawal dari 0 benar - benar 0...
aku yang sebelumnya tidak mengerti apa itu MLM dan aku berfikir MLM semua sama cuma janji- janji aja... disini BEDANYA... dibisnisku ini semua sistemnya transparan adil dan ngga hanya menguntungnya upline.. sesuai dengan kinerjanya... ya iyalah.. kita juga ga mau kan.. kalo kita yang kerja upline yang untung... nah disini benar - benar.. NGGA...
aku memulainya dari modal 40 ribu rupiah...
rasa keingintauanku itu KUNCINYA...
kunciku dalam berproses...
mungkin aku sedikit EGOIS dan AMBISIUS... karena aku berfikir "mbak x aja bisa... masa aku ngga bisa.. aku HARUS bisa..." padahal ramuan dan jamunya juga sama.... SO, mari berproses....
ANALISA....
aku selalu menganalisa sesuatu perilaku melalui diam... aku analisa bagaimana cara para senior - seniorku dalam bekerja.. dan aku DUPLIKASI... dan setelah itu aku mulai menyambung pipa - pipa ku dengan menyalurkan ke orang lain... agarmereka bisa sukses juga sama sepertiku...
dulu...
aku ngga pernah membayangkan punya gaji perbulan 3-7jt/bulan....
maklum.. hehehe... aku dari dulu cuma mahasiswi biasa dan kerja part time jadi penyiar radio dan penulis mentok juga cuma 2.5jt an...
dan... aku disini berproses... benar - benar berproses... dan semua berawal dari TITIK NOL untuk menjadi sebuah gelas yang berisi air berkualitas.
yang mau gabung add pin bbku by request add fbku ran nin tya or my phone 087854155835


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.