Rabu, 11 April 2012

Perjalanan Bonusku di ORIFLAME

Subbhanallah......

Masih suka gak percaya... mandangin mutasi rekening bank ada penghasilan yg terus masuk tiap bulan padahal saat ini saya hanya mahasiswi S2 dan masih siaran dan nulis novel. dan yang membuat saya agak bangga sekarang adalah  bulan ini jumlah yg masuk  naik lg menjadi 9jt dan sangat jauh melebihi gaji saya sendiri


Ya Allah niat awal join d'bc ini cuma pengen bonus 2jtan karena mupeng liat bonus upline pada waktu itu... bener-bener gak nyangka banget uang Rp. 39,900 dan KTP yang kupercayakan kepada sahabat bisa mengubah hidup saya kini :)

Biaya keanggotaan 39.900 yang berlaku selama 1thn itu murah banget... yang biasanya saya buat 40 ribu itu beli NOVEL sekarang ngorbanin ga beli NOVEL duluu tapi keganti yang lebih gede ALHAMDULLILAH
tapi lihat sekarang, bagaimana bisnis dengan modal murah ini dan Tntu dengan kewajiban dan usaha yang harus saya lakukan  setiap bulannya telah memberikan hasil yang terus bertumbuh terus tiap bulan.. Naik dan terus naik :)

Saat ini saya baru mencapai level Director dengan 1 orang director  dibawah saya, dan bukan tidak mungkin apabila saya terus maju dan konsisten menapaki tangga succes plan oriflame, saya juga akan seperti para leader lainnya yg saat ini penghasilannya sudah ada diangka 30jtan - 60jtan-80jtan bahkan ratusan jt beberapa tahun mendatang :)

 

yang mau JOIN with ME plis... kontak me add in my inbox ran nin tya or a nin tya... or sms ke 083831838300 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.