Kamis, 26 April 2012

Hey You !

seseorang yang istimewa bukanlah ia yang selalu ada didepan mataku...

bukan pula ia yang selalu ada disisi kita....
tapi dia yang setia dihati...
dia yang takkan terhapus waktu walau menahun lamanya tersimpan dan tak pernah kotak hati itu terbuka...
dia yang setia di HATI...
yang selalu mengingat kita disetiap D.O.A nya.....


aku memang bukan orang yang sempurna dalam mencintai...
aku selalu mengatakan langsung apa yang ada di pikiranku...
aku memulai dengan kuat untuk menunggumu...
untuk berharap padamu...
untuk melupakanmu dan tetap kuat mendengar kabarmu dengan wanita lain disaat aku mencarimu....
dan terkadang, aku tak ingin mengerti apa yang membuatku terluka...


aku melupakan lukaku... 
aku melupakan lelahku....
aku memang kekanakan...
tapi aku juga bisa jadi dewasa...
aku bisa menjadi kakak.... bisa menjadi teman... bisa menjadi kekasih... atau adik untukmu ketika kita berbicara dan kau membutuhkan pundakku...
aku selalu mengerti titik sekecil apapun darimu yang mungkin orang tak tahu dan tak pernah mengerti darimu...
karena aku melihatmu dengan hati...
mencintaimu dengan jiwa....
dan ketika kau mengecewakanku...
aku cukup terluka... tersayat dan menangis bukan dengan air mata...
karena air mataku.. tak cukup mampu menampung semua kesakitanku...
aku menangis melalui hati....
aku menangis bukan karena aku takut kehilangan kamu...


aku menangis karena takkan lagi ada yang menerangi duniaku...
dunia yang telah perlahan - lahan terang karenamu...
dan dunia ku yang sekarang semakinmenjadi redup... dan perlahan menggelap tanpamu disisiku
hei seseorang disana yang sedang aku bicarakan...
adakah kau mendengar jeritan hatiku...??


cukuplah kau mendengarku melalui doaku...
cukuplah kau memikirkanku melalu hatimu....
karena aku takkan mampu kau fikirkan melalui otakmu..
jangan pernah kau berfikir cinta dengan otak...
berfikirlahh cinta dengan hati..
karena dengan hati kau akan merasa...
dengan hati kau akan menemukan kejujuran hati..
dengan hati kau akan mampu memaafkan tanpa ia memintanya SEKEJAM ataupun SESADIS apapun kesalahanmu...
dan dengan  hati kau akan mampu belajar menjadi seorang pribadi yang BIJAKSANA..
dan dengan hati pula ALLAH mengajarkanmu... ARTI CINTA SEJATI sesungguhnnya...
cinta penuh penantian..
cinta penuh pengorbanan..
cinta penuh airmata dan pengharapan...
dan berakhir dengan bahagia...
karena takdir dan jodoh takkan semuda membalikkan telapak tangan..
ia harus diuji dan ditempa dengan berbagai beban...


cukuplah aku yang mencintaimu...
dan ku yakin takkan ada wanita sekuat aku mencintaimu...
dan ku yakin takkan ada wanita sehebat aku berkorban untukmu...
takkan ada wanita secantik aku dalam memaafkan dan mengerti setiap kesalahanmu...
wanita yang menerimamu apa adanya
yang berharap kau akan menjadi imamku...
ayah dari anak - anakku kelak..
yang membersamai perjalananku kelak..............


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.