Sabtu, 21 April 2012

secarik doa untuk cinta pertama

terkadang.... kita merasa... bahwa TAKDIR tak adil untuk kita....
TAKDIR mempertemukan kita kepada orang dimasa lalu kita yang sangat kita sayangi......
namun... ketika kita merasakan kebahagiaan dengan orang tersebut, dan merasakan bahwa dirinya lah JODOH kita...
TAKDIR lagi dan lagi... mengambilnya dariku.... menjatuhkan harapan kami... menghempaskannya setelah takdir mengangkat ku dengannya....

S.A.K.I.T! sakit banget.....
dari SMP - kuliah... aku tertatih untuknya....
dalam tertatihku itu.... ada sebuah harapan... ada sebuah penantian... yang aku harap... akan berujung indah...
aku berharap ia mencariku... aku berharap ia menungguku....
namun... ketika aku mencarinya... selalu dan selalu... aku KALAH... dia selalu ada yang mengisi hatinya...
dan lagi lagi aku harus memupuskan harapanku untuk bersamanya....
dan aku menaruh cintaku, hatiku dalam sebuah kotak yang kuncinya aku serahkan kepada TAKDIR DAN ALLAH...
aku sudah tak pernah berharap untuk bertemu dengannya....
aku sudah tak pernah berhadap untuk mencintainya......
dan memang benar.... sedekat apapun aku dengan dia.. kalo memang ALLAH tidak berkehendak aku bertemu dengannya TAKKAN pernah bertemu....

NAMUN...
mengapa hatiku masih menyakininya... bahwa ia adalah JODOHKU... jodoh yang aku tunggu selama ini...
tapi kenapa TAKDIR mempertemukan kami disaat yang tidak tepat?
dan sekarang aku S.A.K.I.T :(
hingga air mata ini tak dapat lagi untuk keluar.....
hingga hatiku.... tak bisa lagi membedakan mana rasa sakit dan mana rasa hampa....
hingga mimpiku tak lagi aku bisa bedakan mana fata morgana dan mana mimpi buruk :(
aku benar - benar tertatih tanpa dirinya disampingku....
aku benar - benar tertatih... tanpa bimbingannya...
TUHAN.... aku lelah...
aku lelah.. waktu dan takdir selalu mempermainkanku dan mempermainkannya....

JIKA KAMI TAK BERJODOH... mengapa kami dipertemukan???
mengapa kami sampai sejauh ini???
mengapa kami dianugrahkan rasa cinta???
mengapa dan mengapa... kami selalu bertanya.... hingga sampai disaat ini :(
disaat dimana titik nadir kami menginginkan kami bersama...
namun kenapa lingkungan kami tak menginginkannya....

TUHAN... aku hanya bisa menghubungkannya melalui doa...
doa yang tulus untuknya.....
doa yang penuh cinta...
doa yang penuh penantian...
tuhan...
jika memang ia jodohku.. dan aku adalah bagian tulang rusuknya...
maka.... aku akan kembali pada tubuhnya :)
seperti ketika 7 th kami tidak bertemu... dan kami bertemu TANPA KAMI DUGA...
hingga sejauh ini...............

la haula wala quwata illabillahil aliyul adhim
dia tetap menjadi cinta perrtamaku yang takkan pernah terganti...
dan aku berharap ia menjadi cinta terakhirku....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.