Minggu, 29 April 2012

Hey You! My best :)

Hey,, kamu.. iya kamu seseorang yang sedang aku bicarakan.......
seseorang yang merasa disana.....
merasa berdosa...karena telah menyakitiku...
merasa bingung... karena telah mengabaikanku...
merasa ragu,, karena kamu tak pernah mengikuti hatimu...
karena antara lahir dan batinmu takkan pernah sesuai.......
hey kamu.... IYA kamu,.. :)
apa kamu tau apa yang aku rasakan.........
tanyalah pada ku.......
bagaimana aku dengan sabar menunggu.........
demi cinta yang aku PERJUANGKAN.........
betapa aku terus mendamba.........
dan berharap..........
dalam tiap langkah dan tiap desah..........
dalam tiap kata dalam tiap doa....
dalam tiap derita dalam tiap airmata........

dalam penantianku... ada harap, doa dan airmata yang kulantunkan HANYA UNTUKMU!!
dalam tiap perjuanganku... ada kecewa, harapan yang seharusnya ingin kau memikulnya bersamaku.....
dalam tiap pengorbananku.... ada rasa yang ingin engkau tau.. sebesar apa aku mencintaimu...
sebesar apa aku menginginkanmu...
dan sebesar apa ALLAH telah menitipkanmu selama beberapa bulan ini untuk aku jaga.......
satu hal yang pasti... aku takkan pernah mengingkari HATIKU.....
aku takkan pernah mengingkari nuraniku untuk menjadi seorang yang munafik.....
aku takkan pernah lupa sumpah kita diatas kitab suci ALLAH....

satu hal yang pasti....
bukan lagi aku yang mencarimu...
namun aku ingin kamu yang mencariku...
tugasku adalah menyempurnakan diriku untuk menjadi lebih pantas di mata ALLAH untukmu....
aku percaya... ALLAH saat ini sedang menyempurnakan hatimu...
untuk percaya kepada ku...
setidaknya kepada ketulusanku....

Hey You :)
satu lagi yang kamu lupa....
Allah memberikanmu untukku setelah bertaun kau menghilang bukan tanpa maksud...
begitu pula ALLAH memberikanku untukmu... juga bukan tanpa maksud....
ALLAH ingin kita saling menjaga....
Hey You...
setidaknya aku sudah menjagamu dengan ketulusanku...mencintaimu...
setidaknya aku sudah belajar bagaimana arti berkorban untukmu...
setidaknya aku sudah mencoba berjuang untukmu....
setidaknya aku sudah melantunkan doa agar namamu tertulis di lailatul mahfudku....
setidaknya aku sudah berusaha berharap dan menunggumu dengan usaha......
dan selebihnya....
aku serahkan kembali kunci hatiku kepada ALLAH....
aku percaya...
melalui doa....
airmata...
pengorbanan..
cinta....
ketulusan.....
ALLAH akan mengajarkan kamu untuk lebih mencintaiku dengan caranya
dengan cara yang dewasa.......
aku tetaplah aku yang dulu....
yang selalu berusaha berjuang untuk orang yang aku sayangi....
meskipun dititik terlemah nadirku aku membutuhkan pundakmu...
meskipun aku tertatih....
meskipun aku terseok....
selagi aku bernafas....
yang kuinginkan hanya K.A.M.U

hey you :)
kasih itu sederhana.....
sesederhana saat kita diam walaupun kita MARAH........
sesederhana saat kita memberikan perhatian.....
meskipun kita terabaikan........
jika kamu telah mengerti apa itu kasih dan bagaimana aku mencintaimu......
kamu pasti sangat mengerti bagaimana keadaanku saat ini....
dan bagaimana aku membutuhkanmu begitu besar :)

Hey You ....."my Best"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.