Minggu, 22 April 2012

Akhir dari sebuah KIisah....

sakit pasti....
sekuat apapun aku bertahan....
sesabar apapun aku menanti.....
sekeras apapun aku berjuang,....
sebesar apapun aku mencintainya........
sekuat apa kita setia.....
selama apa kita menanti.........
sekeras apa kita bersabar.........
sejujur apa kita menerima pasangan kita
jika ALLAH tiidak menuliskan ia dalam takdir JODOHKU... atau menuliskannya setengah - tengah... itu berarti ia bukan jodohku dan itu berarti ALLAH ingin aku menyempurnakan diriku... dan itu berarti ALLAH sedang merajut hal yang terindah untukku melalui KISAH INI....

sekuat apapun kita menghindari takdir ALLAH.... untuk tidak bertemu dengannya..aku tetap akan bertemu dengannya....
jika memang ia adalah bagian dari tulang rusukku dan aku bagian dari tulang rusuknya....
maka aku akan kembali kepadanya..........
dan ia akan kembali kepadaku....
tulang rusuk tiap orang tidak akan pernah tertukar :)
harus ikhlas... sabar dan berdoa seperti dahulu kala....
ketika aku belum bertemu dengannya...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.