Jumat, 13 April 2012

MOZAIK rasa dalam rajutan kasih dan kesabaran

kita takkan pernah tau takdir or jalan hidup kita seperti apa.............
lurus terlebih dahulu..... baru berkelok kemudian lurus lagi...........
berkelok........lurus dan berkelok sampai akhirnya lurus terus hingga bahagiaa..........
yang PASTI takkan ada jalan hidup yang LURUS dari awal hingga akhir tanpa melalui KELOKAN... karena KELOKAN yang akan mendewasakan kita melalui tangan ALLAH dan TAKDIR... karena didalam sebuah KELOKAN akan ada airmata, tantangan, penantian, harapan, kehilangan, amarah, rasa lelah menunggu dan rasa DOWN ketika berharap.... tapi percayalah itu hanyalah sebuah PROSES tentang WAKTU...
mozaik rasa tentang CINTA yang takkan pernah lekang termakan waktu...
mozaik rasa tentang hasrat untuk memiliki CINTA sejati... cinta yang bertemu lewat takdir... walau dengan cara yang tak dapat diterima oleh akal...


rasa haru, rasa bimbang, rasakasih, rasa bahagia melebur menjadi satu untaian hati yang diperuntukkan padadiri kita agar kita memiliki prinsip dalam hidup...
setap orang pasti punya cerita cinta dan hidupnya sendiri.....
aku membalut mozaik luka dengan kesabaran...............
aku membalut mozaik bahagia dengan kerendahan hati.............dan rasa syukur...
aku membalut mozain rindu dengan DOA...
yang aku peruntukkan UNTUKNYA....


aku membalut mozaik cinta dengan pengorbanan dan perjuangan yang aku harap ALLAH menjabahnya...
namun... satu persatu telah ALLAH jabah doaku.... doanya... dan doa kita bersama....
ALLAH tau apa yang kita butuhkan... walau terkadang aku merasa kesal marah dan ingin menangis aku merasa takdir SALAH TEMPAT DAN WAKTUNYA...
tapii aku mulai menilik, merasa dan membahasakan itu menjadi suatu bahasa hati yang akuu tau maksud ALLAH "apa" untuk takdirku.. dan mengapa begini....


dan aku hanya bisa membalut semua mozaik hati yang ada dengan kasih dan kesabaran.....
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.