Minggu, 29 April 2012

Surat Cintaku untukmu my BEST :) 'B'

Assalamualaikum kanda yang kucintai,.....................
Bagaimana kabarmu hari ini? sudahkah kau basuh wajahmu dengan sucinya air wudhu,... yang membuat wajah bersahajamu ...diliputi cahaya?
Sudahkah malam tadi kau habiskan sepertiganya dengan bermunajat kepada-Nya?
Kanda... Tegakkan bahumu, sempurnakan semangatmu, sempurnakan Tekadmu untuk berjuang dengan mendoakanku.. mendoakan kita..... berjuang demi cintamu padaku
Aku tetap menunggumu disini, memelukmu dari jauh melalui doa... 
membersamaimu melalui hati nuraniku dengan cinta dan ketulusan.... 
mengantarmu dengan selempang doa yang tersampir di bahu angin.
Semoga hari ini Allah melimpahkan keberkahan di setiap tarikan nafasmu, memenuhi hatimu dengan cinta yang aku titipkan kepadaNYA, memenuhi fikiranmu dengan ketulusan yang aku titipkan kepadaNYA, memenuhi tubuhmu tentangku.. dan ku titipkan sejumput doa agar kau mengerti dan mau membersamai langkahku sehingga kita bahagia.......
jangan sisakan sedikitpun waktumu dengan berdiam diri.... bukan tugasku lagi yang mencarimu... karena aku telah mencarimu melalui tangan ALLAH dan ALLAH telah mempertemukan kita...
tugasku adalah mensholehkan diriku,....
memantaskan diriku dimata ALLAH untuk menjadi bagian dari hatimu....
tugasku adalah mempertahankanmu melalui doaku kepada ALLAH...
menjaga hatimu...
menjaga cinta dan ketulusanmu juga keikhlasanmu....
Malam nanti, aku kembali menunggumu dalam hening doa-doaku..........dan biarkan hatimu berbicara dengan hatiku melalui DOA....
mata kita memang tak saling memandang...
bibir kita memang tak saling berucap...
tapi...
taukah engkau kanda....
hati kita saling bertaut melalui D.O.A...
karena semua yang telah terjadi pada kita... tak dapat difikir melalui akal.. hanya bisa dirasa melalui hati... dan aku percaya ini bagian rencanaNYA... untuk takdir kita...
Sandarkan hatimu pada-Nya, agar Ia memberimu kekuatan...untuk berjuang bersamaku, untuk mencintaiku dengan tulus....
Semoga esok hari, kau tak lagi ragu untuk segera menjemputku,...
segera bertegur sapa denganku...hingga kau mengerti betapa aku merindumu disetiap malam-malamku..
merindumu yang hanya bisa aku bayar melalui DOA...
yah... kanda..
caraku selama ini mencintaimu....menemani hari-harimu.
di manapun kau berada kanda..., semoga Allah menjagamu, hingga tiba waktunya perjuangan panjangmu tak lagi sendiri. Maka, kukuhkanlah kembali semangatmu. Semoga esok hari, kau tak lagi ragu untuk hadir menjemputku.
Ya Allah, Aku mencintainya karena mu....
aku bertemu dengannya juga atas ijinmu... 
ya allah... aku jatuh hati padanya karenamu.. dan tak kau rubah dari beberapa tahun lalu hanya untuknya...

begitupula dengannya.. aku tau... hanya aku yang ia inginkan..... Ya Allah, jika Kau halalkan aku merindui kekasih-Mu,... sampaikan kepadanya... asa, inginku.. untuk menjadi makmum untuknya diperjalanan hidupnya kelak... :)
ya ALLAH.... labuhkanlah aku kepadanya... 

labuhkanlah ia kepadaku.....

hey... kamu... iya kamu yang aku maksud :)

bacalah ini.... 

hingga akhirnya kau mengerti....

bagaimana harapku, inginku... dan diriku kepadamu....

with ALLAH everthing will be possible "B"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.