Kamis, 26 April 2012

sebuah KISAH tanpa JUDUL

mendoakanmu.... adalah caraku memelukmu dari JAUH....
terkadang aku harus berhenti untuk mencintai orang yang paling penting dalam hidupku.........
bukan karena ia tidak memperdulikanmu..........
tetapi karena orang tersebut yang selalu membuatmu LELAH....
dan jangan pernah kau menilai aku hanya dari luarnya saja...
hanya dari 1 kesalahanku kepadamu....
jikalau ada pilihan lain dimana aku tidak harus melakukan kesalahan itu agar aku takkan kehilanganmu, agar takdir mengijinkan kita bersama... aku takkan memilih jalan dimana aku harus melakukan salah...dan aku TERPAKSA melakukannya :(

aku memang melakukan salah... dan kau pun tak luput dari salah.... kita hanya manusia yang mempunyai rasa dan hati... dan ALLAH memberikan kita kesempatan untuk bertanggung jawab untuk kesalahan yang kita perbuat :)
ALLAH sedang memantaskan diriku untukmu..........
dan ALLAH sedang memantaskan dirimu untukku................
jangan pernah menilaiku karena 1 kesalahan yang aku perbuat....
karena kamu tidak pernah tau apa yang sudah aku alami dalam perjalanan hidupku

aku berbahasa melalui hati... dengan cinta...
aku berdoa melewati sukma... dengan kasih...
hingga kau mengerti apa arti CINTA dan PENGORBANAN itu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.