Rabu, 18 April 2012

De.Ja.Vu (aGain? ? ? )

berusaha....
berdoa.....
dan BERSABAR....
with ALLAH everthing will be possible...
RANIN... kamu udah pernah ngalamin ini sebelumnya jauh sebelum kamu dewasa....
yah... aku seperti mengalami DE..JA..VU tentang rasa.. tentang hati yang membahasakan CINTA...
tentang sebuah harapan... yang terhempas...
tentang rasa kehilangan... kemudian menemukan.... dan mengetahui bahwa yang kita temukan tidak sesuai dengan yang kita harapkan...
S.A.K.I.T pasti....
tapi dari kesakitan... kita berusaha untuk bangkit....
dari luka... kita berusaha untuk sembuh...
dari kecewa.. kita berusaha untuk lebih lapang dada dan berjiwa besar....
dari penantian dan hempasan akan sebuah HARAPAN... kita berusaha UNTUK BERSABAR.....
ALLAH...
aku tak bisa menjabarkan apa saja mozaik rasa dalam hatiku saat ini...
terlalu banyak mozaik yang berkecamuk didalam hatiku....
yang sulit kuurai melalui kata... mungkin hanya bisa terurai melalui bahasa dan kalimat lewat sebuah tulisan...
mozaik... rindu...
mozaik... rasa takut kehilangan...
mozaik... cinta yang teramat dalam...
mozaik ketakutan akan harapan yang terhempas...
mozaik sebuah penantia....
dan mozaik halus lainnya yang secara abstrak takkan dapat aku gambarkan..........

aku LELAH.... aku menangis, aku marah, aku kesal, aku kecewa....
tapi aku takkan pernah PUTUS ASA... karena itu sama dengan menyerah dan berarti KALAH
aku akan berjuang, berdoa, bersabar seperti ketika ALLAH menguji ku dahulu...
harapanku terhempas....dan aku tetap menjaga RASAKU...
hatiku berdarah... tapi aku tetap dengan berjuang meski aku terseok... tetap dengan SATU NAMA...
ALLAH yang memberi rasa, menjagarasa dan menjaga hati...
aku pasarahkan lagi.. semua rasa, segala rasa yangaku miliki.. dalam sebuah kotak... yang aku titipkan kepada ALLAH... seperti dahulu.. aku titipkan kunci dari kotak itu kepada ALLAH.. da sekarang ALLAH kembalikan dengan mengabulkan doaku..

JIKA ALLAH mengujiku....
aku akan titipkan kembali kunci itu kepada ALLAH... dan aku akan berusaha, bersabar dan berdoa...
with ALLAH everthing will be possible...

DE JA VU... !!
aku harap penantianku akan berakhir indah....
airmata dalam setiap lafas doaku dalam sujudku.... semoga akan berakhir indah.....
dimana ALLAH memberiku kunci itu kepada orang yang memang aku inginkan..... orng yang tepat untuk membukanya seperti saat ini..........

LA HAULA WALA QUWATA ILLABILLAHIL ALIYUL ADHIM..............
bismillah....
aku mencintaimu... karena allah...
aku bertemu denganmu karena allah...
aku memiliki rasa ini karena allah...
dan karena allah pula lah... IA mempersatukan kita...
aku takkan pernah percaya kepada siapapun kecuali engkau, hatimu, dan ALLAH..
mulut... bisa keliru dalam berucap...
telinga bisa salah mendengar...
tapi HATI takkan pernah salah merasa dan takkan pernah menghianati rasa yang aku punya takkan pernah membohongiku..

AKU MELANGKAH DENGAN HATI
aku mencintaimu dengan hati....
aku percaya kepadamu dengan hati...
aku menulis setiap kisah lembar demi lembar cinta kita dengan hati...
pena yang aku ukir khusus untukmu....
pena itu bernama CINTA...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.