Kamis, 26 April 2012

the best i ever had

jikalau aku berkorban untukmu....
aku hanya ingin menunjukkan seberapa aku mencintaimu........
sekecil apapun dirimu....
seburuk apapun dirimu untuk oranglain...
semiskin apapun keadaanmu....
aku tetap memegangimu dari jauh melalui DOA dan CINTA...

karena meski bagi orang lain kamu tak berarti...ataupun hanya seseorang...
namun bagiku kau adalah duniaku...
dunia tempatku tertawa....
dunia tempatku berbagi...
dunia tempatku berkeluh kesah....
tanpamu... aku hampa...
tanpamu aku gelap...
hanya ALLAH yang mampu menerangiku selagi kau tak disampingku.........

pasangan terbaik itu seperti sepasang SEPATU......
walau bentuknya tak persis sama namun ia serasi...
saat berjalan tak pernah kompak, persis berdampingan namun tujuannya SAMA
walau tak pernah bisa ganti POSISI namun saling melengkapi...
selalu SEDERAJAT tak ada yang merasa lebih rendah dan tinggi...
dan bila yang 1 hilang yang lain takkan memiliki ARTI.............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.