Kamis, 26 April 2012

Cinta pertama

aku mengenalmu lewat jiwa....
bukan lewat mata.......
aku menjadikanmu kekasih lewat hati
aku tak mengerti dan tak tahu...
seperti apa aku dalam pandanganmuu..
selayak apa aku dalam kehidupanmu....
tapi yang aku tahu....
meski dengan keterbatasanku...
berbalut kekurangankuuu...
dan berbalut kesalahankuu yang kumohonkan maaf padamu..
aku menulis namamu DIHATIKU..
sejak awal kita bertemu
sejak SMP kita mengenal...
sejak SMA kita terpisah....
sejak kuliah aku berusaha untuk mencarimu...
semua kulakukan dengan TULUS segenap hatiku....
dan itu semua yang pasti satu TAKKAN PERNAH TERGANTI...
apalagi TERHAPUS...
dan ku yakin.... ALLAH akan mendewasakanmuu seperti ALLAH mendewasakanku...
untuk kita mencinta ketika kita telah sama - sama dewasa....
ku yakin.. ALLAH telah merancangmu pantas untukku...dan telah merancangku pantas untukmu...

bila aku hanya sesaat bagimu.. walaupun aku harus menunggumu bertahun lamanya...
jangan biarkan aku terlalu mencintaimu....
bila aku tak mampu pergi darimu....
karena KAU yang buat aku menyayangimu...
dan WAKTU yang membuat kita saling membutuhkan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.