Minggu, 22 April 2012

Patah hati MIx Rasa Cinta = Doa dan pengharapan


PATAH HATI - ARI LASSO
tuhan tolonglah aku sedang patah hati yang baru sekali ku alami...
oh tuhan ternyata rasa ini memang perih benar apa yang mereka katakan......
tak pernah ku sangka....
apa yang kurasa......
ternyata tak sama dengan apa yang dia rasakan... oh......
sungguh tubuhku.. tak kuasa tuk menahan....
jiwaku yang terbang bersamanya...
oh tuhan kumohon tiupkan nafas cintamu....
dengan satu yang abadi.....
mungkin aku harus....
menerima semua....bahwasanya cinta... yang sejati.... adalah di cintamu....

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
tuhan tolonglah........
sadarkan ia......
buatlah ia agar ia mengerti dengan apa yang aku rasakan......
buatlah..agar ia berjuang juga sama sepertiku...
TIDAK MUNDUR namun MAJU...
karena CINTA bukan ada ketika kita senang... namun cinta adalah berkorban ketika orang yang kita cintai menghadapi masalah... dan selalu ada untuknya....

tuhan.... aku sakit.... lagi dan lagi dia yang selalu meninggalkanku... bukan aku yang meninggalkannya....
dia yang selalu pergi untukku.... bukan aku yang pergi untuknya....
tuhan.... ajarkan ia bagaimana arti dari sebuah pengharapan...
ajarkan ia bagaimana arti dari sebuah penantian...
ajarkan ia bagaimana arti dari sebuah airmata....
ajarkan ia bagaimana arti dari sebuah kebahagiaan.....ketika kita mendapatkan orang yang kita sayangi dari kita SMP....
ajarkan ia bagaimana arti dari sebua perjuangan untuk orang yang kita sayangi....
ajarkan ia bagaimana arti dari sebuah pengorbanan....
ajarkan ia arti dari sebuah kasih sayang yang hakiki..... yaitu tetap mempercayai hati ini walau orang lain menganggapnya jelek....
ajarkan ia arti dari sebuah ketulusan... ketulusan memafkan... ketulusan mencintai.. dan ketulusanku berkorban untuk CINTAKU kepadanya...

TUHAN....
jika ia saat ini menyakitiku... aku hanya bisa tersenyum... sembari berkta kepadamu... mungkin saat ini ia belum tahu apa yang ia lakukan..... ajarkan ia apa yang aku minta tadi kepadamu tuhan.. agaria tahu siapa orang yang benar - benar mencintainya... yaitu AKU. hanya AKU yang mampu mencintainya dengan tulus.. hanya aku yang mampu berkorban untuknya selama nafasku masih berhembus...
hanya aku yang mampu berjuang dan melindunginya selama denyutku masih berjalan...
dan hanya AKU yang mampu mencintainya dengan caraku cara yang sederhana namun TULUS...

TUHAN...
berikanlah rasa ikhlas untuknya agar ia mau memaafkan aku... seperti engkau berikan aku rasa ikhlas... memafkannya setiap kesalahannya tanpa ia harus memintanya kepadaku.... tetap menyakininya... walaupun orang lain RAGU kepada sikapnya apa kah ia benar - benar mencintaiku.. tetap menyakini hatiku yang aku yakini ia benar - benar untukku, ia jodohku dan ia hanya mencintaiku....
berikanlah ia rasa cinta yang banyak padanya untuk hatiku... agar ia tidak lagi berkata " sikapku meragukannya"
agar ia tidak lagi selalu bingung dengan sikapku.. dan selalu aku perjelas... tuhan....
aku tahu aku salah... tapi aku ingin ia memberiku kesempatan kedua.. seperti aku memberinya kesempatan kedua ketiga dan keempat...

TUHAN...
kabarkankalah ia... bahwa aku sangat mencintainya... bahwa aku sangat merindukannya... bahwa aku sangat membutuhkannya... dan jalanku tertatih tanpa ia disampingku.... tuhan.. ingatkanlah ia terhadap janji kami diatas kitab sucimu alqur'an agar tidak ada yang bisa memisahkan kami kecuali KEMATIAN....
LA HAULA WALA QUWATA ILLABILLAHIL ALIYUL ADHIM...
aku menulis ini... dengan doa...
aku menulis ini.. dengan air mata...
aku berharap engkau mau mengerti maksud hatiku... maksud cintaku dan maksud diriku...
agar engkau tetap bersamaku.... karena engkau yang aku butuhkan bukan yang lain...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.