Selasa, 01 Mei 2012

15 permintaanku PADAMU yg tak pernah AKU UCAPKAN

1. jangan lupa ingatlah dari awal kita bersatu, bertemu, melalui hari - hari dengan bahagia itu karena kita saling menyukai, menyayangi dan mencintai

2. aku selalu ingin melakukan sesuatu untukmu, maka hargailah usahaku apapun yang telah kulakukan walau kecil sekalipun... jangan pernah memandangku karena 1 kesalahanku.. lalu bagaimana dengan kesalahanmu kepadaku selama ini? tak pernah aku mengungkitnya
3. cobalah untuk selalu dan SELALU mengerti walau untuk berjuta" sekalipun semua cara dan sifatku juga kelemahan dan kelebihanku
4. jangan abaikan aku, jangan beritahukan kelemahanku, kesalahanku pada orang banyak dan jangan pernah bandingkan aku dengan wanita lain, jangan pernah tidak mempercayaiku karena itu MENYAKITKAN aku
5. ketika kau sedang tidak bersamaku, ingatlah aku, hubungilah aku, tanyakan apa yang aku lakukan dan bagaimana kondisiku walau hanya bertanya "apa kabar?" itu sudah membuatku senang
6. jangan pernah ada kata"BOSAN" ajaklah aku dalam kebersamaanmu, kenalkanlah aku pada lingkunganmu dan lindungi aku dari orang - orang yang tidak menyukaiku...sedih
7. kian hati kian berlalu maka jangan kau UNGKIT hal yang LALU
8. aku selalu mencoba untuk berubah perlahan walau sekalipun itu tentang permintaanmu "menhitamkan rambutku" dan itu telah aku penuhi secara perlahan :) ketika kau marah tolong jangan diamkan aku dan menumpuk kekesalahan sehingga kita berdiam diri dan menimbulkan luka
9. jangan membuat aku jadi bingung dan sedih.. mari kita cari solusi dan jalani bersama
10. jangan mengatakan hal - hal buruk tentang aku BUKANKAH dulu SEMUA INDAH dimatamu? bisakah kitaterus menganggap indah?
11. walau kita sering berselisih paham marah dan bertengkar janganlah lelah mari jadikan ini sebagai proses saling belajar memaafkan, mengampuni dan mengasihi sepanjang masa
12. pandanglah keberadanmu dan bicaralah tentang apapun pikiranmu dan perasaanmu jangan sampai ADAORANG LAIN yang lebih tau dan lebih sering berkomunikasi denganmu daripada AKU
13. abadikanlah kenangan kita pasanglah foto kita bersama karena itu artinya kau mengakui keberadaanku dan itu membuatku BANGGA
14. ketika kita berjalan, dampingilah aku gandenglah tanganku dan sebenarnya aku juga ingin mendengar KATA SAYANG  dan mendapat pelukan dan ciuman darimu setiap harinya maukah kau melakukannya?
15. ku berharap kita saling mencintai sepenuh hati dan semoga kau selalu setia mendampingiku  sampai aku menutup mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.