Rabu, 02 Mei 2012

Dear Someone :)

kebaikan yang aku lakukan sepanjang kita bersama mungkin saja besok sudah kau lupakan.........
tapi bagaimanapun... aku berbuat baik karena aku mencintaimu....
aku menjaga hatimu...
aku melindungimu...
aku berkorban untukmu...
dan aku berjuang untukmu.........
yang penting aku sudah memberi yang terbaik dari diriku UNTUKMU
aku tak perlu matahari dalam terik hariku....
karena cintamu adalah hangat hariku...dan itu yang aku butuhkan...

Dear someone,,
meskipun aku tertatih... meskipun aku harus terhempas.. entah keberapa kalinya yang kau lakukan...
aku tetap berjuang... untuk kita....
aku tetap memperbaiki diriku... untukmu...
aku tetap mensholehkan diriku untuk menjadi bagian dr tulang rusukmu... dan memantaskan diriku dimata ALLAH
aku tau manusia memang tak kan ada yang sempurna...
dan aku memang tdk meminta untuk menjadi sempurna
aku hanya meminta untuk menjadi PANTAS untukmu... itu saja sudah CUKUP.

dear someone,
apa kau pernah merasakan rindu yang begitu menyiksa disetiap malammu? karena orang yan kau sayangi mengabaikanmu.. dan engkau mencoba untuk menahan tangismu... menekan rasa rindumu?
karena, percuma engkau merindu seseorang.. namun yang engkau rindu tak pernah merasakannya...
aku memang bukan orang JUJUR...
tapi aku bukan orang MUNAFIK...
aku selalu mengikuti kata hatiku... aku selalu menjaga janjiku... tak pernah aku ingkari sedikitpun janjiku kepadamu....
daridulu s/d sekarang..

dear someone,,..
aku menulis lantunan puisi ini, lantunan curahan hatiku... dan secarik surat dan doa untukmu.. adakah kau merasakannya SAYANG?
seharusnya... ini akan terasa lebih mudah kita lewati jika didalamnya engkau hancurkan keegoisanmu sehingga  yang ada hanya K.I.T.A bukanlah A.K.U atau K.A.M.U
jikalau engkau tanyakan bagaimana perasaanku.... aku balik bertanya...
lalu, bagaimana perasaanmu?
aku dan kamu sudah tak ada lagi.. yang ada hanya KITA...
karena darahmu telah menyatu dalam tubuhku...
dan berbentuk segumpal darah....
adakah kau merasakan apa yang aku rasakan?
adakah kau merasa bersalah kepadaku?
adakah aku dihatimu?
adakah aku difikiranmu?
dan adakah aku didalam tubuhmu...?

dear someone...
yang kupinta tak banyak...
aku hanya meminta.... ketika kau sudah menyadari bagaimana besarnya aku mencintaimu.. bagaimana besarnya pengorbananku kepadamu dan bagaimana sulitnya aku berjuang untukmu.. dan bagaimana besarnya aku melindungimu... aku hanya berharap... kau menghubungiku... dan meminta maaf kepadaku... dan kau berjanji takkan mengabaikanku atau melepasku sampai kapanpun juga....
aku mencintaimu melallui jiwa...
aku berbahasa denganmu bukan dengan kata.... namun dengan hati...
aku berkaih denganmu bukan dengan akal... namun dengan hati.. dan cinta.
aku mencintaimu dengan tulus...
dan semua yang telah kita lewati...
adalah atas ijin ALLAH.. adalah karena ALLAH...

aku tetap menunggumu disini...
dan hatiku masih banyak padamu "B"







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.