Jumat, 04 Mei 2012

sebuah pesan untukmu "B"

TUHAN... sampaikan pesan ini untuknya...
ya allah... aku menyayanginya.. aku mencintainya...
tak sanggup bila aku kehilangannya...
tiap saat aku merindunya...
ingin bertemu dengannya...
lindungilah dia saat aku tak bersamanya...
aku hanya ingin ia bahagia...
walaupun tak bersamanya....
aku ingin selalu menjaganya...
jangan biarkan dia bersedih tuhan...
aku hanya ingin melihat senyumnya...
sampai aku sudah tidak ada didunia ini lagi...

aku suka puisi, aku suka baca puisi dan aku suka nulis puisi....
aku suka bunga... tapi mawar adalah kenangan terpahit aku :(
ketika seseorang menunggumu......
itu bukan berarti tidak ada yang mereka lakukan
tetapi berarti...tidak ada orang yang lebih penting dari kamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.