Kamis, 03 Mei 2012

Optimis :)

Terkadang berhenti dan menyerah terlihat sebagai pilihan yang terbaik untuk beberapa ORANG...
tapi itu BUKAN AKU.. aku tidak diciptakan untuk KALAH...
aku harus bangkit lagi...
bukan jatuhku yang penting...
tapi bangkitku...
ketika aku lelah untuk mengutarakan maksudku.. aku memilih diam...
aku terkadang menangis dan marah....
tapi aku tidak menyerah!! karena menyerah adalah KALAH...

YA ALLAH...aku merindukannya....
bolehkan ijinkan aku bertemu dengannya walah hanya sebentar saja...
jika tidak bisa...bertemu dengannya sekarang...
bolehkah ijinkan aku untuk memimpikannya :)

aku berdoa penuh optimis...
rasuluwlah SAW bersabda "jika salah seorang diantara kalian berdoa... maka janganlah dia mengatakan"jika ENGKAU kehendaki" maka hendaknya ia memperkuat permohonanannya dan meninggikan keinginannya. karena sesungguhnya ALLAH SW tidak merasa bahwa apa yang IA berikan sesuatu yang besar"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.