Rabu, 09 Mei 2012

Harapan, Doa, dan Cinta untukmu "B"

terhitung dari hari ini.......
aku berharap padamu melalui DOA...
aku  menunggumu melalui lantunan lafas alqur'an yang ku kumandangkan melalui jalan ALLAH......
aku mengusikmu... melalui hati dan ketulusan cintaku padamu...
dan terhitung hari ini...
aku memulai mencintaimu dalam diam...
aku memulai merindukanmu dalam sepi..
aku memulai bertahan dengan rasa ini..
tanpa kamu mengetahuinya...
biarlah ALLAH yang menyentuhmu dengan caranya...
biarlah ALLAH dan DOA - DOAKU yang menuntunmu datang padaku...
biarlah cinta dan ketulusanmu yang menuntunmu SIAPA orang yang benar - benar mencintaimu...

karena aku percaya... dengan kekuatan DOA melebihi kekuatan manusia...
dengan DOA aku mencintaimu...
dengan DOA aku menunggumu..
dan dengan DOA aku merindumu..
dengan DOA pula ALLAH mempertemukan mu dengan ku setelah 8 th tidak bertemu..
ditempat yang kita tak pernah menduganya...
hingga ALLAH memberi kitarasa mencinta...
ALLAH memberi kita rasa merindu dan rasa tulus dalam berkasih...
semua dengan kekuatan DOA dan ridho ALLAH yg menyatukan kita..

jika sekarang ALLAH menguji kita harus berpisah...itu takkan selamanya..
aku percaya pada hatiku... bahwa hatimu akan datang kepadaku cepat atau lambat :)
karena aku sangat mengerti hatimu... bahkan yang orang lain tak pernah tau tentangmu...
karena aku menyentuh hatimu dengan hati - hati...
menyentuhnya dengan ketulusan dan dengan cinta...
juga meramunya dengan kekuatan DOA...
yang hasil akhirnya aku pasrahkan kepada ALLAH..
seperti dahulu...
yang pada akhirnya ALLAH memberikanmu untukku "B"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.