Senin, 07 Mei 2012

ONE day :)

Jika suatu saat kamu merasa seperti ingin menangis...
call me..
aku tidak berjanji untuk membuatmu tertawa...
tapi aku dapat menangis bersamamu....

jika suatu hari... kamu merasa ingin pergi dan lari yang jauh..
jangan takut untuk menghubungiku...
aku tidak berjanji...untuk menghentikanmu...
tapi akudapat berlari bersamamu....

jika suatu saat tidak ada satu orang pun yang mendengarkanmu..
call me...
aku berjanji untuk selalu ada bersamamu...
mendengarkanmu... dalam suka dan duka...
takkan mengabaikanmu... sedikitpun...
dan aku berjanji akan diam disampingmu....

jikalau suatu saat nanti aku pergi..
berjanjilah untuk tidak menyesal karena kau yang telah membuatku untuk pergi..
tetapi,...
selama aku masih bernafas dan masih mampu menunggumu.. aku akan menanti
menanti disini dengan setia...
hingga hati kecilmu kembali padaku...
hingga hati kecilmu sadar...
bahwa aku lah yang paling mencintai\mu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.